DI MASA DEPAN….

Halooo gengs, namaku Rifani Rachma Dianty mungkin kalian bisa lebih mengenal aku di post aku sebelumnya yaaaa. Kali ini, aku ingin menulis atau menceritakan cita-citaku, keinginanku, apa yang akan aku lakukan ketika aku sudah lulus kuliah.

Ohya, aku kini berkuliah di Universitas Widyatama, Fakultas Bisnis dan Manajemen dan mengambil jurusan Manajemen S1. Sebelumnya kenapa sih rif memilih jurusan itu? Aku memilih jurusan itu karena memang aku ingin mempelajari bagaimana caranya mengatur sesuatu, mempelajari pelajaran bisnis yang akan menjadi bekal aku untuk dimasa depan. aku ingin memperkuat ilmu bisnis yang sebelumnya aku mempunyai bisnis online.

Sekarang aku ingin menceritakan apa cita-citaku setelah aku lulus dari Universitas Widyatama ini, sejujurnya orang orang yang berkuliah di jurusan bisnis pun pasti sama akan ingin menjadi pengusaha sukses yang terbekali bekal ilmu bisnis. Tapi selain itu juga, aku ingin menjadi seorang pegawai atau bisa dibilang Manajer yang sangat bertanggung jawab yang memiliki penghasilan cukup untuk keluargaku, ingin merealisasikan tugas dan wewenang Manajer dalam pelajaran Pengantar Manajemen pada semester 2:) ingin menjadi seorang Manajer dengan melakukan tugas supaya tercipta rasa kerja yang efektif dan efisien untuk perusahaanku nanti, aku juga ingin menjadi pengusaha muda sukses dalam bidang cafe atau restaurant, menjadi atasan yang bertanggung jawab dalam betugas, baik kepada pegawai, ramah kepada pegawai dan lancar akan bisnis yang dijalani.

Adapun cita-cita saya adalah ingin meneruskan S2 dan jika diizinkan atau diberi rezeki melanjutkan kembali S3, saya ingin menjadi dosen yang berurusan dengan Manajemen ataupun bisnis. Melihat nanti jika saya menikah sayapun harus ikut membantu keuangan keluaga hehee. Menjadi dosen adalah cita-citaku yang lain diantara cita-cita diatas pekerjaan yang mulia, yang juga bisa membekali mahasiswa dengan ilmu yang dimiliki dosen tersebut, mengingat keluargaku juga adalah keluarga guru papah, kakak adalah guru yang segalanya mengajariku dan akan selamanya mengajari membagi-bagi ilmunya kepada siapapun.

Jadi bila digabung kedua cita-citaku adalah seorang wanita yang bisa menjadi dosen muda mengajari persoalan tentang Manajemen atau Bisnis yang mempunyai perusahaan sukses dan bisa disebut pengusaha muda sukses dan mempunyai usaha di bidang cafe atau restaurant yang sedang marak digemari oleh pemuda-pemudi di Bandung dimana tempat saya tinggal. Bisa juga selain cafe atau restaurant saya ingin memiliki bisnis pakaian atau busana muslim, hijab dengan merk yang bisa go International yang bisa dipasarkan diluar negeri, yang bisa beradu dengan desain desain diluaran. yang bisa dipajang di Fashion Week, yang bisa bekerja sama dengan desainer desainer terkenal, mempunyai butik yang sering di datangi oleh artis-artis terkenal diluar dan menjalin kerjasama bersama mereka.

Dari cita-cita diatas harus ada perjuangan yang dilakukan, tidak semata-mata akan terjadi seperti itu. Semuanya kembali lagi kepada yang di atas apapun pekerjaannya setelah lulus mungkin itu yang terbaik untuk kita. Sebenernya apapun pekerjaannya yang penting itu halal, kita hanya bisa merencanakan dan hanya memprediksikan akan ke arah mana kita melanjutkan semuanya setelah lulus nanti, yang terpenting aku selaku mahasiswa semester 2 Universitas Widyatama jurusan Manajemen S1 sekarang fokus dan bisa mendapatkan ipk atau nilai yang memuaskan dan menjadi mahasiwa terbaik teladan saat wisuda nanti AAMIINNNNN, jika Ipk memuaskan mungkin perusahaan perusahaan di luar sana akan tertarik untuk mengajak aku bekerja di perusahaannya. Untuk mengisi atau menjadi pemula kesuksesanku nanti.

Dosen Pengampu Aplikasi Komputer : D.J Anderson Butarbutar, S.E.,S.Kom.,M.M

 

Tinggalkan komentar